Petualangan

Petualangan
Pancuran 7 Baturraden PWT

Foto diri

Foto diri

Jumat, 26 Maret 2010

Kangen

Ngak berasa sudah 19 tahun saya pergi dari kampung halaman tempat dimana aku dilahirkan dibesarkan, walau masa kecilku penuh derita di kampung tanpa kedua orang tua tapi saya harus bersyukur, kalau seandaiknya saja ibuku tidak pergi dari kampung tuk mengantikan posisi bapak mencari nafkah keluarga mungkin akan lain ceritanya. terima kasih ibu.
Pahit getir masa kecilku dikampung kadang membuat aku mencoba tuk lupakan kampung halamanku, sebesar apa pun usahaku tuk melupakan kampung halaman tapi tetap tak bisa, kampung halaman tempat yang aku benci sekaligus ku rindu. Benci dengan apa yang telah terjadi padaku, rindu dengan ketenangan hidup. Hidup yang tanpa ambisi dan tipu muslihat semoga berjalan dengan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar