Petualangan

Petualangan
Pancuran 7 Baturraden PWT

Foto diri

Foto diri

Kamis, 25 Maret 2010

Susah amat ya...

Dari hari Senin saya coba tuk meng-onlinekan mesin absen, tapi sampai hari Jum'at kok ya ngak bisa-bisa. Sudah berulang kali saya baca petunjuknya dan berulang kali say coba menerapkannya tapi tetap juga ngak bisa-bisa. Tapi tetap akan saya coba terus sampai bisa masih ada beberapa hari ke depan semua kulakukan demi sebuah tanggung jawab yang telah diberikan pimpinan kepada saya, saya sadar saya tidak memiliki dasar Ilmu Komputer, tapi bukan berarti saya harus nyerah saya masih banyak teman yang bisa saya tanya mudah-mudahan mereka bisa membantu. Benar kata orang bijak bahwa "belajar adalah sepanjang hayat" baiklah saya akan tetap belajar bukankah kita pandai karena masalah, dan saya harap masalah ini akan menambah kepandaian saya tentang komputer. Ya Allah mudahkanlah saya dalam belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar