Petualangan

Petualangan
Pancuran 7 Baturraden PWT

Foto diri

Foto diri

Sabtu, 27 Februari 2010

Allah Memberi Yang Terbaik Buat HambaNya

Kamis hari yang sangat menyenangka, mengingat saya akan libur 3 hari, bermcan rencana sudag tertuang dalam benak, dari yang akan jalan-jalan ke Mekarsari bersama saudara, ajak jalan anak-anak sampai rencana bersepada ke Bogor. Manusia hanya berencana Allah yang menentukan hari Kamis pagi Hanif telpon dia ngak masuk sekolah karena sakit mata. Sore hari saya bawa ke dokter dan kata dokter semua disuruh siap-siap tertular penyakit ini. Malam Jum'at Hanif sempat demam. Besoknya mata saya, Hilmy dan ibunya semua merah dengan sigap kami semua obati semua mata, Hilmy dan ibunya ngak terlalu bermasalah cuma saya yang agak lumayan sakitnya sampai rasanya ngajel di mata. Bener-bener libur ini saya disuruh libur dari kegiatan yang menguras tenaga dan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar